Danyonif 123/RW Bangga, Prajuritnya Berprestasi di Bidang Olahraga

  • Whatsapp
Prajurit Yonif 123/RW berhasil meraih juara umum pada kejuaraan bulu tangkis Se-Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) tahun 2019, baru-baru ini. Atas raihan prestasi itu, Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 123/RW, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing mengapresiasi torehan prajurit nya itu. (Foto: Penrem023)

SmartNews, Tabagsel – Prajurit Yonif 123/RW berhasil meraih juara umum pada kejuaraan bulu tangkis Se-Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) tahun 2019, baru-baru ini.

Atas raihan prestasi itu, Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 123/RW, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing mengapresiasi torehan prajurit nya itu.

Bacaan Lainnya

“Selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para prajurit yang telah menorehkan prestasi di bidang olahraga. Ini menjadi kebanggan bagi satuan, pribadi dan keluarga dari prajurit,” ucap Danyonif dihadapan para prajurit nya di lapangan Mako Yonif 123/RW, jalan Imam Bonjol, Kota Padangsidimpuan.

Selain itu, Danyonif juga memberikan apresiasi kepada perwakilan tim futsal prajurit Kipan C Gunung Tua atas peraihan juara II lomba futsal pada open turnamen futsal putra Sinar Bintang Cup I 2019 Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) yang dilaksanakan awal September lalu.

Danyonif 123/RW mengungkapkan rasa bangganya dan terimakasih kepada prajurit yang telah menorehkan prestasinya.

“Semoga menjadi motivasi bagi prajurit Rajawali. Tetap pelihara kemampuan dan terus ditingkatkan. Warnailah satuan ini dengan tinta emas, namun apabila tidak mampu mewarnainya dengan tinta emas, maka jangan dikotori satuan ini dengan pelanggaran,” tegasnya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *