Karya Bhakti TNI di Taman Makam Pahlawan, Masjid dan Gereja di Sibolga

  • Whatsapp
Karya Bhakti di Taman Makam Pahlawan di Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara. (Foto:Penrem023)

SmartNews, Sibolga – Menyambut HUT Ke-74 TNI tahun 2019, Korem 023/Kawal Samudera, gelar karya bhakti pembersihan Taman Makam Pahlawan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, Rabu (2/10/2019).

Kemudian dilanjut di pekarangan Gereja Kristen Indonesia (GKI) dan Masjid Agung Sibolga.

Bacaan Lainnya

Karya bhakti dipimpin Pasi Bakti, Mayor Gultom bersama seluruh personel TNI baik darat, laut dan udara, kepolisian serta masyarakat. Kegiatan lainnya berupa, donor darah dan pengobatan massal.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 023/KS, Mayor Arm Ojak Simarmata mengatakan kegiatan seperti ini dilaksanakan secara serentak di seluruh kodim satuan jajaran Korem 023/KS.

“Sasarannya sesuai rencana satuan masing-masing. Pada umumnya, sasaran karya bakti adalah lingkungan atau tempat yang sering digunakan kepentingan umum. Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggandeng pemerintah daerah, Polri dan seluruh komponen masyarakat serta pelajar di sekitar lokasi kegiatan,” ujar Kapenrem 023/KS.

“Ini wujud sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah serta masyarakat yang harus dijaga dan ditingkatkan di masa yang akan datang,” tutupnya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *