Unsur Pimpinan TNI Polri Sibolga dan Tapteng Ngopi Bareng

  • Whatsapp
Unsur pimpinan Polri dan TNI di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), berkumpul dan ngopi bareng di salah satu kedai, di Jl Diponegoro, Kelurahan Pasarbelakang, Kecamatan Sibolga Kota pada, Rabu sore (16/10/2019).

SmartNews, Sibolga – Unsur pimpinan Polri dan TNI di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), berkumpul dan ngopi bareng di salah satu kedai, di Jl Diponegoro, Kelurahan Pasarbelakang, Kecamatan Sibolga Kota pada, Rabu sore (16/10/2019).

Pantauan SmartNews, hadir Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja, Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat, serta Pejabat Utama dan para Perwira kedua Polres.

Bacaan Lainnya

Kemudian, Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Betrawarman, Dandim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex, Dansatrad 234, Mayor LEK Alfred Eisiner Anes.

Selanjutnya, Palaksa Lanal Sibolga Mayor Laut (PM) Hartono, Dandenpomal, Kapten Laut (PM) Iwan Setiawan, Pasintel Lanal Sibolga, Kapten Laut (P) Aris Alfatah, Paur Yar Letda Laut (S) Yusup Purba, Danramil 09 Kolang, Kapten Inf Legiman, Danramil 04 Pinangsori, Kapten Inf Amser Sirait, Kasdim 0211/TT, Mayor Inf H. Sitorus, dan undangan lainnya.

Kasubbaghumas Polres Sibolga, Iptu R Sormin mengatakan, acara itu adalah silaturahmi antara Polri dan TNI di kedua daerah dalam rangka menjalin sinergitas unsur TNI-Polri di Kota Sibolga dan Tapteng untuk menjaga kestabilan keamanan kedua daerah kota Sibolga menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada, 20 Oktober 2019 mendatang.

“Acara tersebut silaturahmi antara unsur pimpinan TNI-Polri di Sibolga dan Tapteng. Sehingga sinergitas untuk menjaga kestabilan keamanan kedua daerah Kota Sibolga menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada, 20 Oktober 2019 mendatang tetap terjaga,” sebut Iptu R Sormin. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *