oleh

Mantan Panitera Daftar Balon Wali Kota Sibolga ke Perindo

SmartNews, Sibolga – Mantan Panitera di Pengadilan Negeri (PN) Sibolga, Edward Siahaan mendaftar menjadi bakal calon (balon) Wali Kota Sibolga periode 2020-2025.

Didampingi pendukungnya, Edward Siahaan menyerahkan formulir pendaftaran ke Partai Perindo Sibolga pada, Selasa (15/10/19) dan NasDem, Rabu (16/10/19).

Edward Siahaan mengungkapkan, pendaftaran dirinya di dua partai tersebut merupakan bentuk keseriusannya untuk maju di Pilkada Sibolga 2020. Edward mengaku pencalonannya tersebut atas dorongan dan adanya dukungan dari masyarakat.

“Kita sudah mendaftar ke DPD Partai Nasdem, dan ke DPD partai Perindo. Ini berkat adanya dorongan dan dukungan masyarakat,” ungkap Edward.

Edward Siahaan menyampaikan terima kasih kepada para pendukung dan masyarakat yang sudah memberikan surat pernyataan dukungan. Ini salah satu persyaratan pendaftaran di Partai Perindo, yang mengharuskan balon untuk menyerahkan minimal 1000 dukungan dari masyarakat Kota Sibolga.

Menurut Edward warga Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan itu, tanpa dukungan dari masyarakat, dirinya bukanlah apa-apa dan tidak mampu berbuat apa-apa.

“Saya tidak ada apa-apanya tanpa dukungan dan bantuan masyarakat dan juga tim yang bekerja secara sukarela. Sejauh ini kurang lebih 3000 surat dukungan sudah terkumpul. Itu ditandatangani dan diantar langsung oleh masyarakat itu sendiri,” ungkapnya.

Dikatakannya, bila nanti partai politik memberikan kepercayaan kepadanya sebagai calon Wali Kota Sibolga, dan mendapat dukungan masyarakat dalam memimpin Kota Sibolga, dirinya akan memberikan yang terbaik untuk membangun dan meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Pada dasarnya, bila nanti kita diberi kepercayaan, saya akan memberikan solusi atas persoalan-persoalan di tengah-tengah masyarakat Kota Sibolga, terutama dalam hal pembangunan, dan peningkatan taraf ekonomi masyarakat,” ujarnya. (snt)

Loading...

Komentar