Duh, Belasan Remaja Ini Hisap Lem Cap Kambing

  • Whatsapp
Foto: 14 orang remaja yang diamankan petugas Satpol PP Kota Sibolga saat menghisap lem cap kambing, Rabu (30/10/2019). (dok-istimewa)

SmartNews, Sibolga – Petugas Satpol PP Kota Sibolga mengamankan 14 orang remaja yang sedang menghisap lem cap kambing, Rabu (30/10). Mirisnya, diantaranya terdapat masih berstatus pelajar.

Mereka dipergoki di belakang sebuah hotel di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pasar Belakang, Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut) saat petugas melaksanakan patroli.

Bacaan Lainnya

Sekretaris SatPol PP dan Damkar Kota Sibolga Faisal Fahmi Lubis kepada wartawan menyebutkan, mereka didapati bersama lem cap kambing berbentuk kaleng yang siap dihisap dan beberapa kantong plastik.

“Setelah diamankan, selanjutnya ke-14 remaja tersebut kita bawa ke Kantor SatPol PP untuk dilakukan proses, yakni didata dan kita berikan pembinaan agar tidak lagi mengulangi perbuatannya,” ujar Faisal Fahmi Lubis.

Lanjutnya, setelah dilakukan proses, mereka diserahkan kepada orangtuanya masing-masing, dengan harapan tidak mengulangi perbuatan serupa.

“Sebelum diserahkan kembali ke pihak orangtuanya, kita juga membuat perjanjian agar mereka tidak kembali mengulangi hal yang sama,” ucap Faisal Fahmi Lubis. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *