Sosialisasi Bertajuk ‘Customs Goes to Army’ di Makorem 023/KS

  • Whatsapp
Korem 023/KS bekerjasama dengan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean TMP (Tipe Madya Pabean) C Sibolga menggelar sosialisasi bea dan cukai tentang narkotika dan psikotropika serta peredaran barang illegal.

SmartNews, Sibolga – Korem 023/KS bekerjasama dengan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean TMP (Tipe Madya Pabean) C Sibolga menggelar sosialisasi bea dan cukai tentang narkotika dan psikotropika serta peredaran barang illegal, dihadiri prajurit TNI jajaran Korem 023/KS, Kabalak Aju dan Rem.

Acara ini mengusung tema “Customs Goes to Army“ ini dilaksanakan di Aula Gupala Markas Korem 023/KS, jalan Datuk Itam No 1 Kota Sibolga, Rabu (6/11/2019).

Bacaan Lainnya

“Terima kasih dan selamat datang kepada tim sosialisasi tentang narkotika dan psikotropika serta peredaran barang illegal yang telah meluangkan waktu dapat hadir di Markas Korem 023/Kawal Samudera,” ucap Danrem.

Danrem Tri Saktiyono menyampaikan bahwa sosialisasi ini sangat penting kepada seluruh prajurit untuk memberikan gambaran agar mampu mengenal ciri-ciri rokok legal dan illegal.

“Pahami segala penjelasan dari tim sosialisasi dengan baik agar tidak mendapatkan kesulitan tentang peredaran rokok legal dan illegal,” jelas Tri Saktiyono.

Rombongan KPPBC TMP C Sibolga dipimpin Kurnia Saktiyono. Dikatakan, bahwa maraknya rokok illegal yang beredar di masyarakat sangat merugikan Negara.

“Hal inilah yang membuat pemerintah indonesia melalui bea cukai komit untuk terus memberantas rokok illegal tersebut,” pungkasnya.

Diacara ini disampaikan secara utuh sistematis tentang berbagai hal yang berkaitan dengan narkotika dan psikotropika serta peredaran barang illegal. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *