Angin Puting Beliung Tumbangkan Tiang Listrik di Padangsidimpuan

  • Whatsapp
Angin puting beliung disertai hujan deras tumbangkan tiang listrik dan menutup sebagian ruas jalan di Kelurahan Batunadua Julu, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (15/11/2019) siang, pukul 12.30 WIB.

SmartNews, Padangsidimpuan – Angin puting beliung disertai hujan deras tumbangkan tiang listrik dan menutup sebagian ruas jalan di Kelurahan Batunadua Julu, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (15/11/2019) siang, pukul 12.30 WIB.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya melalui Kasubbaghumas, Iptu Maria Marpaung menjelaskan, akibat peristiwa tersebut, arus lalu lintas tersendat karena tiang listrik itu tumbang ke ruas jalan.

Bacaan Lainnya

“Personil Polsek Batunadua dipimpin Kapolsek AKP V Simanjuntak bersama TNI dari Koramil sudah turun ke lokasi untuk mengamankan TKP,” kata Iptu Maria.

Maria menambahkan, untuk mempercepat proses evakuasi tiang listrik yang tumbang di ruas jalan tersebut, Kapolsek Batunadua telah berkoordinasi dengan PLN dan Telkom. Sehingga tidak membahayakan bagi pengguna jalan.

“Kita harapkan proses evakuasinya segera dilaksanakan dari ruas jalan, sehingga arus lalu lintas bisa kembali normal,” ujarnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *