Rajawali VC Juara I Turnamen Bola Voli Danyon Cup 2019

bola voli
Rajawali VC Juara Turnamen Bola Voli Semi Open Danyon 123/ RW Cup 2019.

SmartNews, Padangsidimpuan – Turnamen bola voli “Danyon Cup” Semi Open 2019 dalam rangka memeriahkan HUT ke-55 Yonif 123/RW resmi ditutup oleh Danyonif 123/RW, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing di lapangan bola voli Makoyonif 123/Rajawali, Padangsidimpuan, Sabtu (16/11/2019).

Turnamen bola voli ini telah berlangsung sejak 2 November 2019, diikuti 21 tim dari wilayah se-Tabagsel.

Bacaan Lainnya

Tim Yonif 123/RW berhasil mengalahkan Prima Jaya VC di babak final dengan skor 3-0.

Sebelumnya, pada pertandingan untuk meraih juara III, tim bola voli Polres Tapanuli Selatan menang saat tanding melawan tim BRI VC.

Pada pertandingan final yang berlangsung pada malam hari, sempat diguyur hujan, namun tidak menghalangi antusias penonton usai turnamen ini ditutup.

Danyonif 123/RW, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta turnamen “Danyon Cup” tahun 2019 yang telah berjuang secara ketat dengan penuh semangat serta menjunjung tinggi sportivitas.

danyon cup

“Saya ucapkan selamat kepada tim yang telah berhasil meraih juara. Bagi tim yang belum berhasil supaya tidak berkecil hati, tetapi harus lebih bersemangat lagi dalam berlatih untuk menyongsong kemenangan di kemudian hari. Mari kita jadikan kegiatan olahraga ini sebagai wadah kita semua untuk mempererat tali silaturahmi terutama Kemanunggalan TNI bersama rakyat, khususnya bagi Prajurit Yonif 123/Rajawali dengan masyarakat se-Tapanuli Bagian Selatan,” ucap Danyonif.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen ini,” pungkasnya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *