Yonif 123/Rajawali Terima Bantuan Mobil Ambulans dari BRI

  • Whatsapp
Batalyon Infanteri 123/Rajawali menerima satu unit mobil ambulans dari PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Padangsidimpuan.

SmartNews, Padangsidimpuan – Batalyon Infanteri 123/Rajawali menerima satu unit mobil ambulans dari PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Padangsidimpuan.

Mobil ambulans itu merupakan program bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) dari BRI Padangsidimpuan.

Bacaan Lainnya

Penyerahan mobil ambulans tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan BRI Cabang Padangsidimpuan, Ardeanto Prayoso, dan diterima oleh Danyonif 123/Rajawali, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, di Mako Yonif 123/Rajawali Padangsidimpuan, Rabu (4/12/2019).

Danyonif 123/Rajawali, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, mengungkapkan dengan kehadiran sarana ambulans BRI, akan memperlancar mobilitas pelayanan kesehatan bagi para pasien warga Yonif 123/Rajawali, terutama dalam keadaan darurat untuk mendapat penanganan secara cepat serta untuk mendukung tugas-tugas dari pasukan reaksi cepat penanggulangan bencana (PRCPB) Yonif 123/RW dalam mengevakuasi warga masyarakat yang terkena dampak bencana.

“Terima kasih atas bantuan mobil ambulans ini. Bantuan ini sangat bermanfaat dan akan digunakan untuk kepentingan prajurit beserta keluarga untuk mewujudkan keluarga prajurit yang sehat,” ujar Danyonif 123/Rajawali. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *