oleh

Ada Dinamika, Golkar Kembali Buka Pendaftaran Balon Wali Kota Sibolga

SmartNews, Sibolga – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut) kembali membuka penjaringan bakal calon (Balon) Wali Kota untuk Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori saat dikonfirmasi SmartNews, Selasa (10/12/2019) mengatakan alasan dibukanya kembali pendaftaran balon wali kota.

Loading...

“Pendaftaran (penjaringan balon wali kota) kembali kita buka, dan ini berlangsung selama 3 hari, mulai 9-13 Desember 2019. Hal ini mengacu kepada surat DPD Partai Golkar Sumut, Nomor: SE-02/GK-SU/XII/2019,” kata Jamil Zeb Tumori saat dihubungi, Selasa.

Menurut Jamil, DPD Golkar Sumut punya alasan kenapa harus dibuka kembali penjaringan balon kepala daerah.

“Alasan Golkar Sumut memutuskan agar dibuka kembali penjaringan balon kepala daerah adalah menyikapi dinamika yang berkembang di kabupaten/kota yang melaksanakan Pilkada serentak pada 2020. Keputusan ini berdasarkan rapat terbatas Tim Pilkada Partai Golkar Sumut,” ungkap Jamil.

“Dengan dibukanya kembali pendaftaran/penjaringan balon kepala daerah maka jadwal tahapan rapat pleno diperluas direvisi kembali,” paparnya.

Baca Juga :
Polisi Masih Sterilisasi Kawasan Rumah Abu Hamzah

Wakil Ketua DPRD Sibolga itu lebih lanjut menyampaikan, pada penjaringan sebelumnya, ada 6 balon wali kota Sibolga yang sudah mendaftar. (red)

Loading...

Komentar