oleh

Bantuan Bang Jamal Terus Mengalir untuk Korban Kebakaran di Sibolga

SmartNews, Sibolga – Bakal Calon Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, membagikan ratusan bungkus “Nasi Bakka” untuk sarapan pagi kepada korban kebakaran di Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatra Utara, Sabtu (25/1/2020).

“Bang Jamal “memang beda”. Tidak berlebihan, tetapi perhatiannya kepada warga yang tertimpa bencana ini patut diapresiasi,” sebut beberapa warga korban kebakaran kepada wartawan.

Sembari menghibur korban kebakaran, Bang Jamal dengan penuh keceriaan membagikan ratusan bungkus nasi bakka tersebut kepada para korban.

Kepada warga, Bang Jamal menyampaikan, bahwa apa yang dilakukannya ini tulus untuk membantu dan meringankan penderitaan para korban.

“Kita tidak membedakan, apakah korban warga Tapteng atau warga Sibolga. Semuanya mendapat. Kita ketahui, lokasi kebakaran ini adalah di daerah perbatasan,” kata Jamal.

Dia menambahkan, para korban tidak perlu khawatir, bantuan sarapan ini akan diberikan secara terus menerus selama 5 hari ke depan.

Sebelum meninggalkan lokasi, seorang korban kebakaran yang tinggal di posko pengungsian meminta kepada Bang Jamal untuk mendirikan kamar mandi umum di lokasi kebakaran.

“Tolong kami pak. Kami butuh kamar mandi umum. Kami minta tolong sama Bapak untuk membuat kamar mandi umum, tidak mungkin kami terus-terusan menumpang di rumah tetangga,” pinta warga.

Mendengar itu, Bang Jamal langsung memerintahkan tim pemenangannya untuk mendirikan kamar mandi umum di lokasi bencana. (red)

Komentar

News Feed