Bupati Taput Serah Terima Aset BMN atas Capaian Pembangunan Infrastruktur

  • Whatsapp
Bupati Taput Serah-Terima Aset BMN atas Capaian Pembangunan Infrastruktur
Foto: Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan menyerahkan cinderamata usai menandatangani berita acara serah-terima aset Barang Milik Negara (BMN) dari Kementerian PUPR di Balai Data Kantor Bupati, Tarutung, Senin (16/3/2020).

SmartNews, Tapanuli – Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan menandatangani berita acara serah terima aset Barang Milik Negara (BMN) dari Kementerian PUPR di Balai Data Kantor Bupati, Tarutung, Senin (16/3/2020).

Nikson Nababan menyampaikan terima kasih atas pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan pada tahun 2019 lalu.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih atas perhatian dan dukungan dari seluruh kementerian terutama pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan sebagai interkoneksi antar daerah termasuk pembangunan air bersih serta prasarana sekolah di Tapanuli Utara ini,” kata Nikson.

Dia juga mengimbau kepada pimpinan OPD terkait untuk melakukan pemetaan pembangunan infrastruktur agar dukungan dan perhatian seperti ini terus berlanjut.

“Kami berharap tahun selanjutnya akan semakin banyak bentuk perhatian yang kami terima. Saya juga perintahkan pimpinan OPD agar melakukan pemetaan pembangunan infrastruktur seperti sekolah, jembatan, air bersih termasuk pembangunan 2 jembatan di Kecamatan Garoga sesuai hasil kunjungan kerja beberapa hari lalu,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumatera Utara, Syafriel Tansier menjelaskan ada 4 kegiatan yang dilaksanakan tahun 2019 lalu, diantaranya pembangunan PSD pemukiman, pengembangan infrastruktur sosial ekonomi wilayah, PAMSIMAS serta rehabilitasi, dan renovasi sarpras sekolah di beberapa kecamatan.

“Mudah-mudahan adanya serah terima ini akan meningkatkan pelayanan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Utara. Saya berharap apa yang sudah dibangun betul-betul bermanfaat bagi masyarakat. Kami juga berupaya melakukan perbaikan agar pembangunan lebih maksimal. Beberapa pembangunan yang kita lakukan ini, selain akses pertanian sekaligus juga sebagai dukungan pariwisata di kawasan Danau Toba,” ungkap Syafriel. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *