Mako Polres Sibolga Disemprot Desinfektan

  • Whatsapp
FOTO: Petugas Dinas Kesehatan Sibolga yang Melakukan Penyemprotan Desinfektan di Mako Polres Sibolga, Kamis 19 Maret 2020.

SmartNews, Tapanuli – Untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Polisi di Sibolga melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Mako Polres setempat, Kamis (19/3/2020).

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin dalam keterangan tertulis menjelaskan kegiatan ini sebagai upaya pihaknya dalam penanganan virus corona yang mewabah di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sibolga melaksanakan langkah-langkah preventif antisipasi penularan virus corona (covid-19) yaitu dengan penyemprotan disinfektan baik di lingkungan kerja maupun masyarakat,” kata Sormin.

“Penyemprotan dilakukan sekitar pukul 09.30 WIB oleh petugas dari Dinas Kesehatan Kota Sibolga, dipimpin langsung oleh Kapolres,” lanjutnya.

Sejumlah tempat yang dilakukan penyemprotan, antara lain, Mako Polres Sibolga, Masjid Nurul Ikhlas Asrama Polres Sibolga, TK Bhayangkari Sibolga, Mako Sat Lantas Polres Sibolga.

“Giat penyemprotan berakhir pukul 11.30 WIB,” Sormin menambahkan. (pr)

 

Editor: Arif Tri Pujasakti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *