Makorem 023 KS Disemprot Desinfektan, Ini Imbauan Danrem ke Jajarannya

  • Whatsapp
FOTO: Pos Jaga di Makorem 023/KS saat Dilakukan Penyemrpotan Desinfektan.

SmartNews, Tapanuli – Merebaknya virus corona (Covid-19) membuat seluruh elemen bangsa bersatu padu dalam melakukan antisipasi dan pencegahan.

Menyikapi hal itu, Korem 023/KS dan Disjan bekerjasama dengan Denkesyah 01.04.02 Sibolga melaksanakan penyemprotan desinfektan di lingkungan Makorem 023/KS, Kamis (19/3/2020).

Bacaan Lainnya

Adapun lokasi yang menjadi sasaran pembersihan dan penyemprotan disinfektan yakni, Makorem 023/KS, rumah jaga, Masjid, Kodim 0211/TT, perumahan, dan seluruh perkantoran Disjan oleh Denkesyah 01.04.02 Sibolga.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya dalam rangka menekan penyebaran virus corona (covid-19) yang sedang terjadi di Indonesia.

Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono mengimbau kepada seluruh prajurit dan PNS beserta keluarga agar melakukan pencegahan dini terhadap virus tersebut.

“Kami imbau kepada keluarga besar Korem 023/KS agar rajin mencuci tangan dengan baik dan benar. Selain itu, menyiapkan hand sanitizer di depan pintu kantor setiap ruangan yang ada di Makorem 023/KS ini. Hal ini bertujuan untuk memutus penyebaran virus corona khususnya di lingkungan kita,” tegasnya. (pr)

 

Editor: Arif Tri Pujasakti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *