Pandemi Corona, Polres Padangsidimpuan Buka Dapur Umum

  • Whatsapp
FOTO: Kasubbag Humas Polres Padangsidimpuan Iptu Maria Marpaung Ikut Memasak di Dapur Umum yang Dibuka Polres Kota Padangsidimpuan. (Foto: Dok-Erick)

SmartNews, Tapanuli – Berbagai upaya dilakukan oleh kepolisian untuk membantu warga yang terdampak Corona Virus Disease (COVID-19), seperti sopir angkot, tukang becak bermotor dan warga yang sangat membutuhkan bantuan.

Bertempat di Polsek Hutaimbaru, Polres Padangsidimpuan membuka dapur umum.

Bacaan Lainnya

Pada pembukaannya dihadiri oleh Kapolres AKBP Juliani Prihartini, Waka Polres Padangsidimpuan Kompol H. M. Dalimunthe, para PJU dan PA Polres Padangsidimpuan, Danramil Kota Kapten B. Hutabarat, Camat Padangsidimpuan Angkola, Julu Ridwan Ritonga, Camat Padangsidimpuan Hutaimbaru, Saidiman Pulungan, Camat Padangsidimpuan Utara Zulkifli Lubis, Personil Polres Padangsidimpuan, Personil Bhabinsa Koramil Kota Padangsidimpuan serta Organisasi Garuda Cakra Indonesia (GCI).

FOTO: Anggota TNI Membagikan Nasi Bungkus yang Dimasak di Dapur Umum Kepada Warga.

Kasubbag Humas Polres Padangsidimpuan, Iptu Maria Marpaung mengatakan, hasil dari dapur umum yang diadakan tersebut 100 nasi bungkus.

“Nasi bungkus tersebut selanjutnya dibagikan kepada sopir angkot di Terminal Hutaimbaru dan tukang becak bermotor, warga yang melintas di sepanjang jalan Sudirman Kota Padangsidimpuan,” kata Iptu Maria. (pr)

 

Editor: Arif Tri Pujasakti
Laporan: Erick Pulungan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *