Di Sidak, Hanya Sedikit ASN Sibolga yang Tak Ngantor

  • Whatsapp
FOTO: Tim Sidak Memeriksa Absensi ASN. (Foto: Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Pascalibur Idul Fitri 1441 H, Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk, wakilkan Staf Ahli, Asisten dan beberapa Pimpinan OPD melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di seluruh perkantoran lingkungan kerja Pemko Sibolga, pada Selasa pagi, (26/5/2020).

Tim Sidak pun dibentuk dalam 2 tim. Untuk Tim I, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, didampingi Kadis Kominfo, Binner Lumban Gaol dan Kadis Satpol PP dan Damkar Singkat Sijabat.

Bacaan Lainnya

Kemudian, Tim II Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Yasman, bersama Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Ichwan Simatupang, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, Sekretaris BKD, Zulikwan Hutabarat, dan Sekretaris Inspektorat, Budiman Hutabarat.

“Berdasarkan hasil sidak ini, diketahui tingkat kehadiran pegawai di lingkungan Pemko Sibolga pada hari pertama kerja mencapai 97,53 %,” demikian Kominfo Sibolga menyampaikan keterangannya lewat situs resmi Pemko Sibolga, sibolgakota.go.id. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *