TNI Rehab Rumah Tak Layak Huni di Dairi

  • Whatsapp
FOTO: Dandim 0206/Dairi, Letkol Arh Hadi Purwanto Menyerahkan Rumah yang Direhab Kepada Pemiliknya. (Foto: Dok_Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Hasil karya bakti TNI, telah rampung merehab satu unit rumah tidak layak huni (RTLH) di Pangguruan, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut).

Dandim 0206/Dairi, Letkol Arh Hadi Purwanto selanjutnya menyerahkan rumah yang sudah selesai direhab itu kepada pemiliknya, Hanoman Sinaga.

Bacaan Lainnya

“Rehab rumah kita laksanakan dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT Ke-70 Kodam I/Bukit Barisan (BB),” ujar Hadi Purwanto, kemarin.

Dia menjelaskan, pada proses pengerjaan, pihaknya melibatkan personel Koramil 01/Sumbul bersama warga, tujuannya agar kemanunggalan TNI dan rakyat tetap terjalin.

“Sebelumnya kita juga telah sama-sama melaksanakan bakti sosial donor darah dan juga pembagian sembako untuk membantu memberikan keringanan bagi warga kurang mampu di tengah pandemi atau wabah corona,” tuturnya.

Kades Pangguruan Muksin Sinaga yang sekaligus mewakili keluarga penerima manfaat, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Kodim 0206/Dairi atas kegiatan rehab RTLH tersebut.

“Tentunya kami sebagai penerima manfaat, kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan mengucapkan terima kasih kepada Kodam 1/Bukit Barisan,” ucapnya. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *