Menuju Pilkada Sibolga 2020, Ladies JP Terbentuk

  • Whatsapp
FOTO: Suasana Semarak Pelantikan Ladies JP. (Foto: Putma)

SmartNews, Sibolga – Menuju Pilkada Sibolga 2020, pasangan Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbantobing atau disingkat JP, semakin melangkah pasti.

Tak hanya menggaet dukungan para tokoh politik dan masyarakat, pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Sibolga ini terus mengembangkan sayap pendukungnya dari kaum milenial.

Bacaan Lainnya

Ada Milenial JP, Jamal Pantas Generation (JPG), Barisan Pemuda Jamal Pantas (Bapem JP), Komunitas Anak Muda Relawan Jamal Pantas (Kawan JP), dan terakhir Ladies JP yang terbentuk.

Tim Ladies JP ini digagas seorang aktor Albar Sikumbang bersama tokoh muda Hendra Sahputra.

Sesuai dengan namanya, Ladies JP ini merupakan salah satu sayap pendukung JP yang beranggotakan milenial kaum hawa.

Tentu saja, acara pelantikannya pun berlangsung seru dan heboh di Muhsin Cafe Sibolga, pada Rabu malam (29/7/2020).

Jamaluddin Pohan didampingi pasangannya, Pantas Maruba Lumbantobing mengapresiasi dukungan para anak muda kepada pihaknya dalam perebutan kursi wali kota dan wakil wali kota Sibolga yang digelar serentak 9 Desember 2020.

Bang Jamal (sapaan akrabnya), berharap Ladies JP ini selalu bersinergi serta dapat memberi pencerahan kepada masyarakat, khususnya para anak muda dalam dunia perpolitikan yang sehat. “Terima kasih atas dukungan kalian,” ucap Bang Jamal disambut aplus para ladies.

Di kesempatan yang sama, Hendra Sahputra didampingi Albar Sikumbang menjelaskan, Ladies JP dibentuk untuk menjaring aspirasi generasi muda, sekaligus mewujudkan salah satu visi misi Sibolga Pintar.

“Keterlibatan generasi muda sangat dibutuhkan. Potensi generasi muda sangat tinggi dan harus terlibat sejak dini dalam berpolitik, karena kalian adalah calon pemimpin masa depan,” jelas Hendra.

Ladies JP diminta mampu memberi pencerahan dan pemahaman latar belakang serta visi misi menuju Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur ke masyarakat, khususnya generasi muda.

“Ladies JP ini dibentuk di setiap kecamatan dan kelurahan, dengan estimasi melibatkan sebanyak mungkin generasi muda lainnya,” tandasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *