Bakhtiar Pastikan HIKKBAR Netral di Pilkada Sibolga

  • Whatsapp
Ketua Gadang (Ketua Besar) DPP Himpunan Kerukunan Keluarga Barus (HIKKBAR), Bakhtiar Ahmad Sibarani.

SmartNews, Sibolga – Ketua Gadang (Ketua Besar) DPP Himpunan Kerukunan Keluarga Barus (HIKKBAR), Bakhtiar Ahmad Sibarani memastikan keluarga besar HIKKBAR netral pada Pilkada Sibolga 2020.

Demikian diungkapkan Bakhtiar Ahmad Sibarani saat menghadiri penyembelihan 8 ekor hewan kurban dalam suasana Hari Raya Idul Adha 1441 H di kantor DPP HIKKBAR di Jalan KS. Tubun, Kelurahan Kotabaringin, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Minggu (2/8/2020).

Bacaan Lainnya

“Saya pastikan untuk Pilkada Kota Sibolga tahun 2020 ini, saya sampaikan kepada kita semua, silakan pilih siapa saja. Tidak akan ada keputusan DPP HIKKBAR untuk mendukung calon manapun pada Pilkada Kota Sibolga,” tegas Bakhtiar.

“Siapapun pemenang pada Pilkada Kota Sibolga nanti, saya berharap dapat memikirkan HIKKBAR ini. Saya tegaskan kembali, jangan pernah ada satu orang pun yang berani membawa nama dan bendera HIKKBAR dalam mendukung salah satu pasangan calon pada Pilkada Kota Sibolga,” tegasnya lagi.

Putra Barus yang menjabat Bupati Tapteng itu juga mengajak jajaran HIKKBAR untuk bersatu tidak terpecah belah gara-gara kepentingan politik.

“Mari kita bersatu dan jangan mau terpecah belah karena kepentingan politik, jangan sampai ada saya dengar nantinya yang bertengkar gara-gara Pilkada Kota Sibolga ini. Apalagi yang bertengkar itu adalah sesama kita keluarga besar HIKKBAR ini,” jelasnya. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *