Gesfer Mohon Doa untuk Kemenangan Pasangan Jamal-Pantas

  • Whatsapp
FOTO: Gusnadi Sahputra Sibuea atau yang akrab dipanggil Gesfer menyantuni anak yatim di Panti Asuhan Darur Rahmah, Jalan Jend Sudirman, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut), Rabu (5/8/2020).

SmartNews, Sibolga – Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, Gusnadi Sahputra Sibuea atau yang akrab dipanggil Gesfer menyantuni anak yatim di Panti Asuhan Darur Rahmah, Jalan Jend Sudirman, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut), Rabu (5/8/2020).

Gesfer mengatakan, meski usaha dekorasi pesta yang ia kerjakan terhenti beberapa bulan terakhir akibat pandemi Covid-19, namun, berbagi kepada mereka yang perlu mendapat perhatian tetap ia lakukan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, tak meski banyak untuk kita bisa berbagi. Semoga kehadiran kita di panti asuhan Darur Rahmah ini membawa keceriaan bagi mereka,” ujar Gesfer.

Kedatangan Gesfer menjumpai puluhan anak yatim yang tinggal di situ, disambut baik pengurus yayasan panti asuhan Darur Rahmah.

Sebelum meninggalkan panti asuhan Darur Rahmah, Gesfer juga meminta doa dari anak yatim untuk kemenangan pasangan Balon Walikota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Pantas Lumbantobing atau disingkat Jamal-Pantas (JP) di Pilkada Sibolga 2020.

“Jangan lupa ya adik-adik, doakan pasangan JP menjadi Wali Kota Sibolga,” ucap Gesfer. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *