Pandemi Corona, Polres Tapsel Gandeng Tokoh dan Pemuda Peduli Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
FOTO: Personel Polres Tapteng Menemui Seorang Tokoh di Kabupaten Tapsel, Rabu 5 Agustus 2020.

SmartNews, Tapsel – Polres Tapsel berinovasi dengan menggandeng tokoh, adat, masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran pentingnya protokol kesehatan pemerintah dalam pencanangan program Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Untuk mencapai hal itu, Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj memerintahkan seluruh jajarannya menemui para tokoh dan pemuda dimaksud.

Bacaan Lainnya

“Tujuan kegiatan ini agar ke depan bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Rabu (5/8/2020).

Apalagi lanjut Roman, kerumunan bisa saja terjadi seiring pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 untuk wilayah Tapsel. Sehingga penting dilakukan upaya-upaya untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Selain menyampaikan imbauan tentang pencanganan program AKB, jajaran Polres Tapsel juga menyampaikan pesan Kamtibmas dalam rangka menyambut pelaksanaan Pilkada Tapsel pada bulan Desember mendatang,” jelasnya.

“Semua kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan terciptanya Kamtibmas yang aman dan baik di wilkum Polres Tapsel, serta jumlah penyebaran dan penularanan virus corona di Tapsel dapat diantisipasi agar nantinya roda ekonomi tetap berjalan dan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan lancar,” pungkasnya. (D_ril_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *