GBNN Sibolga Silaturahmi dengan Kapolres

  • Whatsapp
FOTO: Ketua DPC GBNN Kota Sibolga, Jusup Sianipar dan Pengurus Saat Bersilaturahmi dengan Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, Selasa 11 Agustus 2020.

SmartNews, Sibolga – Pengurus Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Kota Sibolga yang diketuai Jusup Sianipar silaturahmi dengan Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, Selasa (11/8/2020).

Dalam tatap muka disertai bincang-bincang di ruang kerja Kapolres Sibolga, Jusup Sianipar menegaskan, bahwa GBBN Sibolga siap bersinergi dengan Polri untuk menjaga Kamtibmas serta melaporkan apabila ada ditemukan penyakit masyarakat (Pekat) di wilayah hukum Polres Sibolga.

Bacaan Lainnya

Jusup menjelaskan, komitmen itu disampaikan kepada Kapolres, tujuannya tidak lain adalah agar Kota Sibolga kedepannya semakin jauh dari perbuatan-perbuatan tindakan melawan hukum serta penyakit masyarakat.

“GBNN sebagai mitra Polri tentu kita menentukan sikap untuk mendukung sepenuhnya kinerja kepolisian khususnya Polres Sibolga,” tegas Jusup.

Di kesempatan itu, Ketua DPC GBNN Sibolga juga menyampaikan bahwa pihaknya siap bersinergi dengan Polres Sibolga sebagai mitra GBNN dalam menjaga Kamtibmas, apalagi saat ini merupakan tahun politik.

“Karena Kapolri juga menyambut baik kehadiran GBNN, maka dari itu kita sangat komit dalam mendukung jajaran Kapolri secara khusus Polres Sibolga,” jelasnya.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi menyambut baik dan berterimakasih atas kehadiran GBNN Kota Sibolga yang datang bersilaturahmi.

FOTO: Ketua DPD GBNN Sibolga dan Pengurus Foto Bersama Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi.

Triyadi menjelaskan, sangat mengapresiasi GBNN Sibolga yang berkomitmen mendukung kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

“Terima kasih atas dukungan dari GBNN Sibolga, kita sangat mangapresiasi. Tentu dikesempatan ini saya juga minta kepada kita semua agar bersama-sama menciptakan kekondusifan di kota yang kita cintai ini,” ucapnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *