Melaju Kencang Lalu Hilang Kendali, Pelajar dan Temannya Masuk Rumah Sakit

  • Whatsapp
FOTO: Kedua Korban Kecelakaan saat Dirawat di Rumah Sakit.

SmartNews, Sibolga – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Ade Irma Suryani, tepatnya di jembatan SMAN 1 Sibolga, Kelurahan Huta Tonga-tonga Kecamatan Sibolga Utara pada Jumat malam (7/8/2020) sekira pukul 22.00 WIB.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin kepada wartawan menjelaskan, kendaraan yang mengalami kecelakaan motor Yamaha jenis Jupiter Nopol BB 3674 NH diikemudikan seorang pelajar laki-laki berinisial AAS (15) warga Jalan Ketapang Gg Senggol Link IV Kelurahan Sibolga Ilir.

Bacaan Lainnya

Sementara penumpang motor Rajumat Tanjung (14) warga Jalan Ketapang Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara.

“Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas motor yang dikendarai AAS berboncengan dengan Rajumat Tanjung melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Ade Irma Suryani dari arah lapangan Simaremare menuju ke arah simpang bundaran PLN Sibolga,” ujar Sormin, Selasa (11/8/2020).

“Sesampainya di tempat kejadian AAS hendak berbelok ke arah simpang bundaran PLN Sibolga, akan tetapi kehilangan kendali (Out of Control) kemudian pengendara menabrak dinding jembatan yang berada di sebelah kiri jalan dan mengakibatkan pengendara dan penumpang terjatuh ke aspal sehingga mengalami luka-luka, kemudian dibawa berobat ke RSU. Dr. FL. Tobing Sibolga, dan sepeda motor mengalami kerusakan,” jelasnya.

Dalam kasus laka ini, Polisi meminta keterangan dari saksi bernama Rio Simatupang warga Gg Intan Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan.

“Saat ini kasus laka lantas tersebut masih dalam proses unit laka lantas Polres Sibolga. Kerugian materil Rp 1 juta,” Sormin menambahkan. (pr-snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *