Garda Bela Negara Nasional Sibolga Pasang Spanduk di Aek Muara Pinang, Ini Imbauannya

  • Whatsapp
GBNN Sibolga Pasang Spanduk Imbauan Anti Narkoba di Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Jumat 14 Agustus 2020.

SmartNews, Sibolga – Belum lama terbentuk, namun jajaran pengurus Gerakan Bela Negara Nasional (GBNN) Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut) terus bergerak menunjukkan eksistensinya dalam mendukung kepolisian guna pemberantasan narkoba.

Hal ini dibuktikan dengan dilakukannya pemasangan spanduk bertuliskan imbauan anti narkoba di seputaran wilayah Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Jumat (14/8/2020).

Bacaan Lainnya

“Pemasangan spanduk bertuliskan anti narkoba merupakan keseriusan kita mendukung kepolisian dalam pemberantasan narkoba, secara khusus di Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan. Tentu saja bukan di daerah ini saja, akan tetapi juga menyeluruh di Kota Sibolga,” ungkap Ketua GBNN Kota Sibolga, Jusup Sianipar kepada SmartNews, Tapanuli, Jumat siang.

Jusup Sianipar menyampaikan, ada tiga lokasi di wilayah Kelurahan Aek Muara Pinang yang dipasang spanduk imbauan anti narkoba itu, yakni di kawasan Jalan Kader Manik Lingkungan III, Lingkungan VI.

“Pemasangan spanduk di kawasan itu karena kita anggap rawan terhadap peredaran narkoba,” ungkap Jusup.

Dia mengatakan, pemasangan spanduk itu disambut baik serta mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar.

“Masyarakat sangat menyambut baik aksi kita yang memasang spanduk bertuliskan imbauan anti narkoba. Masyarakat yakin kedepan akan menekan peredaran narkoba khususnya di Kelurahan Aek Muara Pinang,” jelasnya.

Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Bremer Hulu yang hadir, sangat mengapresiasi langkah GBNN Sibolga yang melakukan imbauan tersebut.

“Terima kasih kepada jajaran GBNN Sibolga yang turut serta menyampaikan imbauan dalam pemberantasan narkoba di Kota Sibolga, secara khusus di Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan,” ucap Bremer Hulu.

Turut hadir dalam pemasangan spanduk ini, Lurah Aek Muara Pinang, Agus Situmeang, Kanit Reskrim Polsek Sibolga Selatan, Ipda E.D.Tampu Bolon, Ps. Kanit IK Polsek Sibolga Selatan, Bripka H.E. Silalahi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Aek Muara Pinang Bripka M.Sinaga serta Kepala Lingkungan se Kelurahan Aek Muara Pinang Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

Sebelumnya pada Selasa (11/8/2020) pengurus GBNN Kota Sibolga bersilaturahmi dengan Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi.

Di kesempatan itu, kepada Kapolres Sibolga, Ketua GBNN Jusup Sianipar mengungkapkan siap bersinergi dengan Polri untuk menjaga Kamtibmas serta melaporkan apabila ada ditemukan penyakit masyarakat (Pekat) di wilayah hukum Polres Sibolga.

Jusup menjelaskan, komitmen itu disampaikannya dengan tujuan agar Kota Sibolga kedepannya semakin jauh dari perbuatan-perbuatan tindakan melawan hukum serta penyakit masyarakat.

“GBNN sebagai mitra Polri tentu kita menentukan sikap untuk mendukung sepenuhnya kinerja kepolisian khususnya Polres Sibolga,” tegas Jusup saat silaturahmi itu. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *