Kapolres Sibolga Berikan Penghargaan kepada Tigor Tambunan dan Hadi Sitanggang

  • Whatsapp
FOTO: Kapolres Sibolga AKBP Triyadi saat Memberikan Penghargaan kepada Lurah Huta Tonga-tonga, Tigor P Tambunan. (Istimewa)

SmartNews, Sibolga – Kapolres Sibolga AKBP Triyadi memberikan penghargaan kepada Lurah Huta Tonga-tonga, Kecamatan Sibolga Utara, Tigor P Tambunan.

Penghargaan juga diberikan kepada Bhabinkamtibmas Aipda Hadi H Sitanggang.

Bacaan Lainnya

Kapolres Triyadi didampingi Kasubbag Humas Iptu R Sormin kepada wartawan mengatakan, pemberian penghargaan tersebut atas dedikasi dalam menjalankan tugas untuk menciptakan Kampung Tangguh di Kelurahan Huta Tonga-tonga, Kota Sibolga.

Pemberian penghargaan saat apel pagi di halaman apel Polres Sibolga.

“Terima kasih kepada Lurah Huta Tonga-tonga, Tigor P Tambunan dan Bhabinkantibmas Aipda Hadi H Sitanggang dalam menciptakan/mendirikan Kampung Tangguh. Dan kalau di Sumut Kampung Paten, beliau (Lurah Huta Tonga-tonga) yang pertama kali mempunyai inisiatif dengan memanfaatkan dana kelurahan sebagai indikator chek point, problem solving dan lain lain,” kata Triyadi.

“Dengan berdiri Kampung Tangguh pada intinya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid 19, sebab di Kampung Tangguh adanya satu kolaborasi antara Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa dan menjadi penjuru melaksanakan protokol kesehatan serta mempersempit peredaran Narkoba,” sambungnya.

Kapolres berharap, para Bhabinkamtibmas dan Lurah di Kota Sibolga dapat termotivasi dengan adanya Kampung Tangguh tersebut.

Upacara pemberian penghargaan tersebut juga dihadiri oleh Waka Polres Sibolga, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan anggota Polres Sibolga, dengan komandan apel Kanit Turjawali Sat Lantas, Ipda Suyatno. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *