Kenalan di Medsos, Gadis ABG Ini Dirudapaksa

  • Whatsapp
FOTO: Ilustrasi Bermain Medsos. (Pixabay)

SmartNews, Tapanuli – Seorang pria bejat berinisial RDS (18), warga Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah (Jateng) merudapaksa teman wanita yang baru ia kenal.

Kepada wartawan, Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan melalui Kasatreskrim Polres Blora, AKP Setiyanto mengatakan, korban merupakan warga Blora, masih berstatus pelajar usia 16 tahun.

Bacaan Lainnya

“Kenalnya baru sekitar satu bulan dari media sosial Facebook,” kata Setiyanto, kemarin.

Awalnya kata Setiyanto, keduanya saling berkenalan di Facebook, dan berlanjut saling tukar nomor Whatsapp.

Kemudian pada Sabtu (15/8/2020) sekitar pukul 17.00 WIB, korban diajak bertemu RDS di rumahnya yang tidak jauh dari Mapolres Blora.

Oleh pelaku kepada korban mengatakan, dirinya sedang berulang tahun dan hendak mentraktirnya makan-makan.

“Korban lalu diajak jalan-jalan ke Blora tapi tidak diajak makan-makan. Melainkan dibawa ke warung kopi dekat kuburan bong chino (dekat lapangan golf),” tuturnya.

Korban dirudapaksa oleh RDS di kuburan bong chino, sebelumnya diberi minum kopi terlebih dahulu.

“Di area makam bong chino kejadiannya. Korban dipaksa diajak bersetubuh oleh terlapor untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri,” sambungnya. “Korban dibekap paksa dan disetubuhi di kuburan,” jelasnya.

Dijelaskan, barang bukti yang diamankan atas kejadian rudapaksa ini berupa satu stel pakaian yang dipakai korban dan hasil visum et repertum.

“Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 76 D Jo, Pasal 81 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun kurungan penjara,” pungkasnya. (Lp6)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *