Uang Logam Tertelan Perempuan Berusia 5 Tahun di Sibolga

  • Whatsapp
FOTO: Jamil Zeb Tumori Bersama orangtua Syafa Maryam di Kantor DPRD Sibolga. (Foto: Dok_Istimewa)

SmartNews, Sibolga – Seorang ibu rumah tangga melaporkan bahwa anaknya bernama Syafa Maryam yang berusia 5 tahun tertelan uang logam.

Informasi ini diketahui lewat postingan akun facebook Tumori Solusion, Senin malam (7/9/2020).

Bacaan Lainnya

Pemilik akun yang merupakan Wakil Ketua DPRD Sibolga, Jamil Zeb Tumori, memosting sejumlah foto dan momen pertemuannya dengan orangtua Syafa Maryam.

Dalam keterangannya, Jamil menjelaskan menerima keluhan sang ibu. “Anak saya kemakan uang logam dan dirujuk malam ini ke RS Adam Malik Medan untuk menjalani operasi. Mohon dukungan agar anak saya ini sehat,” tulis Jamil sesuai ucapan sang ibu Syafa.

Jamil pun berterimakasih karena si ibu telah datang. “Makasih telah datang padaku,” ujarnya sembari tampak ia memberikan uang biaya perobatan.

Di lihat SmartNews, Tapanuli dalam foto surat rujukan rumah sakit, diketahui bahwa Syafa Maryam telah menjalani perawatan di RS Metta Medika Sibolga.

Pihak rumah sakit pun merujuk Syafa ke RSU Adam Malik Medan untuk mendapatkan penanganan medis.

Informasi diperoleh, Syafa diketahui dari keluarga kurang mampu, warga Jalan Jati, Gang Sekar, Lingkungan II, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut).

Syafa buah hati pasangan suami istri, Mawardi Agus dan Vivi boru Panggabean. Namun hingga berita ini dilansir, belum diperoleh informasi, bagaimana kronologi serta kapan uang logam yang belum diketahui jenisnya tertelan oleh Syafa. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *