Seharusnya Berterimakasih, Malah Adu Fisik Gegara Ditegur Tak Pakai Masker

  • Whatsapp
FOTO: Pixabay.

SmartNews, Tapanuli – Masih beruntung kita mau ditegur oleh orang yang peduli dengan kesehatan apalagi di masa pandemi Covid-19 yang belum diketahui kapan berakhir.

Bukan justru malah balik menyerang orang yang menegur agar kita memakai masker demi kesehatan.

Bacaan Lainnya

Seperti yang terjadi di Kota Madiun, Jawa Timur. Dalam sebuah video yang viral di media sosial memperlihat seorang pria tak memakai masker justru adu fisik dengan petugas protokol kesehatan.

Peristiwa itu terjadi di sebuah minimarket di Jalan Seryu Timur, Kecamatan Taman, Kota Madiun, pada Sabtu malam (12/9/2020) kemarin.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kapolsek Taman AKP Setyo Wiyono. Dia mengatakan, hal itu terjadi berawal saat tim gabungan penegak disiplin protokol kesehatan sedang melakukan patroli.

Ketika melintas di lokasi kejadian, petugas melihat ada remaja pria yang tidak memakai masker. Petugas kemudian menegurnya agar memakai masker.

Akan tetapi tak lama kemudian keduanya terlibat adu mulut. Si remaja itu selanjutnya diboyong ke Mapolsek Taman.

Namun selanjutnya, petugas dan remaja yang terlibat percekcokan itu sepakat mengambil jalan damai.
Keduanya sama-sama menyadari kesalahan masing-masing.

“Bukan pemukulan, cuma cekcok aja, ada yang enggak pakai masker, ditegur, hanya salah paham saja. Cuma gontok-gontokan,” kata Setyo, saat dikonfirmasi, Minggu (13/9/2020) mengutip Kompas.com. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *