Begituan 2 Kali dengan Cewek Panggilan, Eh..Pria Ini Rupanya Tak Punya Uang

  • Whatsapp
FOTO: Pelaku Diamankan. (Istimewa_radarbali)

SmartNews, Tapanuli – Pria bernama Indra Setiawan ini terpaksa berurusan dengan aparat penegak hukum. Pasalnya, dia ditangkap karena mencuri sepeda motor milik seorang wanita yang merupakan teman kencannya.

Ceritanya, pemuda 29 tahun itu membooking seorang wanita, pada Sabtu (19/9/2020) di Jalan Glogor Carik, Gang Ratna Sari 2.

Bacaan Lainnya

Setelah melakukan hubungan badan sebanyak dua kali, si wanita tersebut kemudian meminta uang jasa sesuai kesepakatan sebesar Rp 800 ribu.

Rupanya, Indra tak memiliki uang untuk membayar. Sebagai jaminan, wanita temannya kencannya itu pun menahan hape nya sebagai jaminan.

Pada hari itu juga, pemuda ini meminta korban untuk mengantarkannya ke rumah temannya. Alasannya untuk mengambil uang. “Akhirnya si cewek ini meminjam sepeda motor temannya untuk mengantar pelaku,” kata Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, pada Senin (21/9/2020).

Rupanya dalam perjalanan, pelaku malah mengajak si cewek ini mutar-mutar tak jelas. “Sampai di Jalan Pulau Galang Barat Candi, si cewek diturunkan paksa kemudian pelaku membawa kabur sepeda motor cewek itu yang dipinjam dari temannya,” bilangnya.

Lantas si wanita yang menjadi korban melaporkan kejadian tersebut kepada tuannya yang merupakan pemilik motor.

Kemudian pada Minggu (20/9/2020), korban dan pemilik motor mencari pelaku. Dan pada hari itu juga, pelaku akhirnya ditemukan di daerah Ubung, Denpasar.

Pemilik sepeda motor yang merupakan rekan korban kemudian membonceng pelaku ke indekos korban. Tujuannya agar nantinya masalah tersebut bisa diurus secara kekeluargaan. Ia pun dibonceng, tapi kejadiannya menjadi dramatis.

Pelaku sempat kabur dan akhirnya berhasil ditangkap, dan selanjutnya Indra dibawa ke Polsek Denpasar Selatan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku telah menjual sepeda motor curian itu ke daerah Tabanan.

“Korban sudah diarahkan ke Polsek Denpasar Barat karena ternyata lokasi kejadian itu terjadi di wilayah Polsek Denpasar Barat,” Sukadi menambahkan. (jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *