Lantik Sejumlah Pejabat, Wali Kota Sibolga Sampaikan Permohonan Maaf

  • Whatsapp
Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk Lantik Sejumlah Pejabat Sibolga.

SmartNews, Tapanuli – Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk melantik sejumlah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Nasional Sibolga, Jumat (9/10/20).

Mengawali sambutannya, Wali Kota Syarfi Hutauruk menyampaikan permohonan maaf kepada berbagai pihak terkhusus insan pers, yang tidak diperkenankan masuk ke dalam Gedung Nasional, dikarenakan penerapan protokol kesehatan, pembatasan jumlah orang dalam sebuah ruangan.

Bacaan Lainnya

Syarfi menegaskan, bahwa pelantikan ini telah sesuai ketentuan untuk mengisi kekosongan jabatan, setelah mendapatkan rekomendasi Gubernur.

“Juga persetujuan Mendagri lewat surat Mendagri nomor 821/328/SJ tertanggal 28 Mei 2020, serta rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) melalui surat dengan nomor B/2620/KASN/09/2020 tertanggal 11 September 2020,” kata Syarfi.

Sejumlah pejabat yang dilantik diantaranya, Singkat Sijabat sebagai Kepala Pelaksana Badan Peganggulangan Bencana Daerah (BPBD), Haslan Efendy sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB).

Selanjutnya, Ramayana Tambunan sebagai Pj Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Rina Lamrenta Lumbang Tobing sebagai Pj Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Ketenagakerjaan (KUKMK). Selain itu, 6 orang pejabat Administrator dan 13 orang Pengawas juga turut dilantik.

Usai dilantik, Wali Kota mengucapkan selamat bagi pejabat yang baru dilantik, dan berharap seluruhnya dapat segera fokus dan bergerak cepat, dala mewujudkan berbagai program pembangunan sesuai tupoksi jabatan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *