Bertabrakan dengan Pelajar, Sopir Mobil Kabur

  • Whatsapp
FOTO Korban Dirawat di Rumah Sakit. (Dok_Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Sopir mobil melarikan diri usai terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Yamaha Vixion No.Pol. BB 6861 NO yang dikendarai seorang pelajar di persimpangan Jalan Ade Irma Suryani Nasution dan Jalan Sugiono dekat Patung Putri Runduk, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut) pada Sabtu malam (17/10/2020), sekira Pukul 23.00 WIB.

Korban bernama Anju Pardangolan Sihombing berusia 17 tahun warga Jalan Padangsidimpuan Gang GKPA Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, Tapteng.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin, Selasa (20/10/2020), menjelaskan petugas Sat Lantas masih melakukan penyelidikan terhadap kasus kecelakaan ini untuk mengungkap identitas pengemudi mobil tersebut.

Dijelaskan Sormin, kecelakaan berawal
ketika pengendara sepeda motor Anju Pardangolan Sihombing melaju dengan kecepatan sedang dan hendak berbelok mengarah ke Jalan Sugiono dari arah SMAN 1 Sibolga ke Jalan Sutomo.

Sesampainya di tempat kejadian tiba-tiba satu unit mobil penumpang pribadi yang ciri-cirinya tidak diketahui datang dari arah Jalan Sugiono dan hendak berbelok ke arah Jalan Ade Irma Suryani mengarah ke kota Sibolga.

“Karena jarak yang sudah dekat sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka lecet di kaki sebelah kiri dan luka lecet dan memar di bagian kepala belakang, kemudian dievakuasi ke RSU FL.Tobing Sibolga serta sepeda motor yang dikendarai oleh korban mengalami kerusakan dan sopir mobil penumpang pribadi tersebut melarikan diri,” jelas Sormin, Selasa (20/10/2020). (snt_ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *