Disambangi Kapolres dan Dandim, Calon Wali Kota Sibolga Siap Ciptakan Pilkada yang Aman

  • Whatsapp

SmartNews, Tapanuli – Kapolres Sibolga AKBP Triyadi bersama Dandim 0211/Tapanuli Tengah, Letkol Inf Dadang Alex menyambangi center pemenangan pasangan Calon Wali Kota Sibolga, Ahmad Sulhan Sitompul-Edward Siahaan (ASSED) dan Bahdin Nur Tanjung-Edipolo Sitanggang (ABADI), Rabu (21/10/2020).

Kunjungan ini dalam rangka untuk menyukseskan pengamanan Pilkada serta sosialisasikan Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Di center pasangan ASSED di jalan Suprapto No: 58 Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota.

Kemudian dilanjut ke center pasangan ABADI di jalan S. Parman Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga.

“Ini merupakan silaturahmi kita kepada Calon Wali Kota Sibolga dalam rangka menyukseskan pengamanan Pilkada. Kita juga sosialisasi tentang Protokol Kesehatan Covid-19,” kata Kapolres Sibolga AKBP Triyadi kepada wartawan.

“Kita juga menyampaikan terkait pelaksanaan kampanye harus sesuai dengan PKPU RI Nomor 13 Tahun 2020,” ujar Triyadi.

Kapolres juga menjelaskan, dalam pengamanan Pilkada Sibolga, kepolisian didukung oleh TNI.

“Jadi kita harapkan pasangan calon dan tim pemenangan agar bersama-sama mendukung dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Sibolga,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Calon Wali Kota Sibolga dari jalur perseorangan, Ahmad Sulhan Sitompul mengungkapkan pihaknya juga sangat mengharapkan Pilkada Sibolga dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kami sangat mendukung TNI dan POLRI, kami dipilih rakyat dan maju karena dukungan rakyat, kami berjanji tidak akan melakukan aksi apapun yang mengerahkan kekuatan untuk menciptakan kerusuhan,” jelas Sulhan dihadapan Kapolres dan Dandim.

Hal senada juga disampaikan Bahdin Nur Tanjung. “Kami maju pada Pilkada untuk membangun Kota Sibolga. Kami siap mendukung TNI dan POLRI dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada Kota Sibolga tahun 2020. kami juga meminta saran dan petunjuk dari Kapolres dan Dandim sehingga nantinya pelaksanaan Pilkada Sibolga Sibolga sesuai dengan yang kita harapkan bersama- sama berjalan aman dan kondusif,” katanya. (snt_ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *