TNI Akan Menangkap yang Mencoba Bikin Rusuh Pilkada di Sibolga

WhatsApp Image 2020 10 20 at 19.56.39
FOTO Kapolres Sibolga AKBP Triyadi dan Dandim 0211/Tapanuli Tengah (TT), Letkol Inf Dadang Alex saat Silaturahmi dengan Calon Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan. (Foto: Dok_Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Dandim 0211/Tapanuli Tengah (TT), Letkol Inf Dadang Alex menegaskan, TNI tidak akan segan-segan bertindak tegas untuk menangkap siapa saja dan menyerahkannya kepada polisi, yang mencoba melakukan kerusuhan dan aksi anarkis di Pilkada Kota Sibolga 2020.

Penegasan ini disampaikan Dandim 0211/TT saat menyambangi Calon Wali Kota Sibolga Ahmad Sulhan Sitompul dan Bahdin Nur Tanjung di center pemenangan masing-masing calon pada Rabu (21/10/2020) lalu.

Bacaan Lainnya

“Saya selaku Dandim 0211/TT tidak akan segan-segan menangkap dan menyerahkan kepada Polri apabila ada yang coba-coba melakukan kerusuhan dan aksi anarkis pada pelaksanaan Pilkada Sibolga 2020,” tegas Dandim yang saat itu hadir bersama Kapolres Sibolga AKBP Triyadi.

Dalam kesempatan kunjungan silaturahmi ini, Dandim dan Kapolres juga mengimbau pasangan calon wali kota Sibolga agar bisa bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Para pasangan calon wali kota Sibolga dan tim pemenangan juga diharapkan untuk tidak saling memburukkan dan menjelekkan pasangan yang lain.

“Mari berkompetisi dengan memaparkan apa yang menjadi visi dan misi Paslon dan bukan membuat perpecahan di masyarakat dengan saling menjelekkan Paslon lain,” ucap Dandim.

Kehadiran Dandim dan Kapolres ini untuk mengimbau Paslon dan tim pemenangan serta simpatisan untuk bersama-sama menyukseskan pengamanan Pilkada 2020, serta sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19.

Paslon Ahmad Sulhan Sitompul, baik Bahdin Nur Tanjung di tempat terpisah mengapresiasi kehadiran Dandim dan Kapolres, serta mendukung sepenuhnya TNI-Polri untuk menciptakan Pilkada yang aman serta mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Sebelumnya pada Selasa (20/10/2020) lalu, Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi dan Dandim 0211/TT juga menyambangi center pemenangan Calon Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan serta menyampaikan harapan yang sama. Kehadiran Kapolres dan Dandim diterima Jamaluddin Pohan. (snt_ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *