Prajurit Yonif 123 Rajawali Dilatih Siap Tempur

WhatsApp Image 2020 11 09 at 11.55.46
Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, diwakili Kepala Staf, Letkol Inf Denny Angel Rupingi membuka secara resmi latihan Posko II Yonif 123/Rajawali.

SNT, Padangsidimpuan – Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, diwakili Kepala Staf, Letkol Inf Denny Angel Rupingi membuka secara resmi latihan Posko II Yonif 123/Rajawali.

Pembukaan latihan ini dilaksanakan di Mako Yonif 123/Rajawali, Senin (9/11/2020). Latihan ini merupakan lanjutan yang telah dilaksanakan pada minggu lalu.

Bacaan Lainnya

“Latihan Posko II Yonif 123/Rajawali ini bertujuan untuk meningkatkan ketrampilan, kemampuan, dan kesiapan serta kesiagaan sebagai seorang prajurit untuk melaksanakan tugas,” jelasnya.

Latihan ini diberikan oleh Komando Atas, merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang tidak ternilai bagi setiap prajurit.

“Karena pada saat itu lah setiap prajurit akan diuji secara alamiah. Ujian ini akan mengukur sejauh mana tingkat profesionalitas seorang prajurit baik dari aspek kematangan mental, aspek penguasaan,” tambahnya.

Tema latihan ini, Melalui Latihan Posko II Yonif 123/Rajawali siap melaksanakan operasi pertempuran lawan Insurjeansi di wilayah Kodam I/BB dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI. (snt_ril_penrem)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *