Lima Warga Telungkup Dihadapan Petugas, Ada Apa Nih!

  • Whatsapp
FOTO: Instagram Polres Padangsidimpuan. (Dok)

SNT, Padangsidimpuan – Lima orang warga yang diduga sedang pesta narkoba diamankan polisi di Kota Padangsidimpuan, Sumatra Utara (Sumut).

Hal ini diketahui lewat postingan Instagram Polres Padangsidimpuan, seperti dilihat pada Jumat (20/11/2020).

Bacaan Lainnya

Tampak dalam foto yang diunggah di Instagram itu, kelima warga tersebut telungkup di salah satu tempat.

Diperkirakan lokasinya di sekitar area perkebunan. Sementara di lokasi, terlihat ada polisi dan juga seorang anggota TNI.

Kejadian ini disebutkan di Kelurahan Padangmatinggi, Link III, tepatnya di belakang SPMA, pada Kamis (19/11/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Tugas dan tanggungjawab seorang Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dari pelayanan dan penegakkan hukum seorang anggota Polri,” tulis Instagram Polres Padangsidimpuan.

Inilah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Batunadua Polres Padangsidimpuan AIPTU AGUS SALIM PANE bersama Babinsa yang berhasil mengamankan 5 (lima) orang yang diduga sedang melakukan pesta Narkoba Golongan I Jenis Sabu di Kel. Padangmatinggi Link III tepatnya di belakang SPMA, Kamis (19/11/2020) pukul 10.00 wib,” sambungnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, kelima warga tersebut diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Padangsidimpuan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *