Wanita Berparas Cantik Ini Ajak Kaum Milenial Pilih Pasangan Bahdin-Edi di Pilkada Sibolga, Siapa Dia?

  • Whatsapp
Khairun Nisa Tanjung.

SNT, Sibolga – Peran serta dari kaum milenial untuk menyukseskan Pilkada Sibolga 2020 sangatlah penting. Di mana para kaum muda ini memiliki tanggung jawab moral untuk menentukan arah pembangunan Kota Sibolga lima tahun ke depan.

Untuk menyentuh keberadaan para kaum milenial itu, putri Bahdin Nur Tanjung, turun menyuarakanannya agar menyentuh para kaum milenial itu.

Bacaan Lainnya

Dia adalah Khairun Nisa Tanjung yang turun langsung ke kelompok-kelompok milenial yang ada di Sibolga untuk menyampaikan visi-misi dari pasangan Bahdin-Edi Polo.

Dengan gaya elegan dan dibalut kecerdasan, Nisa menjelaskan keuntungan dan kemajuan yang diraih Sibolga ketika pasangan ABADI diberikan kesempatan oleh rakyat memimpin Kota Sibolga.

“Salah satu visi-misi ABADI adalah, Unggul. Untuk bisa menjadikan kaum milenial Sibolga unggul, harus tercipta lapangan pekerjaan. Cara dan rumus untuk menghadirkan lapangan pekerjaan di Sibolga sudah disiapkan pasangan ABADI yang barang tentu melalui kajian dan potensi yang dimiliki oleh Sibolga,” kata Nisa dalam berbagai kegiatan kaum milenial di Sibolga.

Dengan ketersediaan lapangan pekerjaan itu, sebut Nisa, maka para kaum milenial Sibolga akan mampu menunjukkan kebolehannya.

“Anak-anak muda Sibolga memiliki kemampuan di berbagai bidang, tinggal menyediakan lapangan pekerjaan atau wadah bagi mereka untuk menampung dan menguji skill yang dimiliki. Dan yakinlah, ketika pasangan ABADI diberikan kesempatan untuk memimpin, maka lapangan atau wadah itu akan tersedia. Untuk itulah saya mengajak seluruh kaum milenial atau pemilih pemula yang ada di Kota Sibolga ini, jangan ragu untuk mencoblos nomor 2 pasangan ABADI tanggal 9 Desember 2020 nanti,” ajaknya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *