Anggi Marito Tiodora Simanjuntak Asal Taput Pukau Juri Indonesian Idol

  • Whatsapp
Anggi Marito Tiodora Simanjuntak (FOTO: Tangkapan Layar)

SNT – Ajang pencarian bakat lewat Indonesian Idol musim 11 kembali digelar oleh satu satu TV nasional (RCTI), saat ini dalam tahap audisi para peserta.

Salah satu peserta audisi dalam Indonesian Idol kali ini bernama Anggi Marito Tiodora Simanjuntak.

Bacaan Lainnya

Dalam sebuah tayangan video saat proses audisi yang diunggah pada 16 November 2020 di laman facebook RCTI, dihadapan para juri yang terdiri dari Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Rossa dan Anang Hermansyah, Anggi panggilan akrabnya memperkenalkan dirinya.

Anggi menyebut berasal dari Tarutung, Kabupaten Taput, Sumatra Utara (Sumut). Saat ini kata Anggi, dia berstatus seorang mahasiswi juga penyanyi di orkestra.

Dalam audisi ini, Anggi membawakan lagu berjudul Rise Up yang pertama kali dinyanyikan oleh Andra Day.

Sembari bermain piano, Anggi tampak melantunkan lagu tersebut memikat keempat juri. “Oppung bangga, oppung bangga,” kata Judika yang hanyut menikmati lagu yang dibawakan Anggi.

Rupanya, Maia juga larut dalam lagu yang dibawakan Anggi, hingga ia berdiri sambil memegang Golden Ticket.

Begitu juga dengan Rossa, ia melambai-lambaikan tangannya. Bahkan kelima juri juga memberikan aplaus kepada wanita cantik yang masih berusia 18 tahun itu. Mereka terkesima melihat Anggi membawakan lagu tersebut. “Ini bisa jadi suara satu dech,” seru Maia pada saat itu.

“Suaranya kayak gini, main pianonya bagus, kontrol vokalnya enak. Tone nya mahal. Kamu harus masuk spektakuler,” kata Judika.

“Kamu calon idola,” sambung Ari Lasso. “Kamu mungkin bisa ke tiga besar,” kata Maia menambahkan penilaian para juri.

Anggi pun akhirnya berhasil menerima Golden Ticket untuk mengikuti tahapan selanjutnya di ajang pencarian bakat ini. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *