Personel Brimob Polda Sumut Tiba di Sibolga

  • Whatsapp
Personel Brimob Polda Sumut Tiba di Sibolga

SNT, Sibolga – Menjelang pelaksanaan Pilkada Sibolga yang digelar serentak, 9 Desember 2020, Polres Sibolga dapat penambahan kekuatan 60 personel bawah komando operasi (BKO) dari Brimob Poldasu, untuk mendukung kegiatan pengamanan operasi mantap praja (OMP) 2020.

Personel BKO Brimob dipimpin Wadanki, Iptu Immanuel Sembiring, ini akan diperbantukan di Polres Sibolga dan juga Polsek jajaran.

Bacaan Lainnya

“Pasukan Brimob BKO ini berasal dari Tebingtinggi dan Pematangsiantar,” ungkap Waka Polres Sibolga, Kompol R Sihombing melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin, Senin (7/12/2020).

Pelaksanaan apel pengecekan dan penerimaan BKO Brimob Polda Sumut dan pembagian tugas sesuai ploting, telah dilakukan di Gedung Nasional, Sibolga, Minggu malam (6/12/2020).

Sihombing mengapresiasi kehadiran Sat Brimob Polda Sumut BKO di Polres Sibolga dalam kegiatan pengamanan Pilkada 2020.

“Saya minta rekan-rekan tidak sungkan menyampaikan informasi apapun itu. Guna menjaga keamanan di masa Pilkada ini,” ujar Sihombing.

Selalu perkuat komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi, serta tetap menjaga netralitas untuk tidak mendukung salah satu pasangan calon. “Karena siapa pun yang terpilih, kita tetap anggota Kepolisian Republik Indonesia,” tegasnya.

Sihombing juga mengajak segenap personel melaksanakan tugas penuh tanggung jawab, dan menjadikan pekerjaan sebagai ladang ibadah. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *