Danrem 023/KS Pastikan Pilkada di Madina Berjalan Aman

  • Whatsapp
Danrem 023/KS, Kolonel INF Febriel Buyung Sikumbang kunjungan kerja ke Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatra Utara (Sumut), Sabtu (12/12/2020).

SNT, Madina – Danrem 023/KS, Kolonel INF Febriel Buyung Sikumbang kunjungan kerja ke Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatra Utara (Sumut), Sabtu (12/12/2020).

Kunker ini untuk memastikan pelaksanaan Pilkada di daerah itu yang berlangsung pada, Rabu (9/12/2020) berjalan aman dan lancar.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya, Danrem didampingi Dandim 0212/TS, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, Kapolres Madina, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kabupaten Madina.

“Kedatangannya di Kabupaten Mandailing Natal ini guna memastikan pelaksanaan pesta demokrasi di wilayah kita Korem 023 Kawal Samudera berjalan dengan aman dan kondusif,” kata Febriel.

“Kami pastikan, semuanya berjalan lancar. Kita bersinergi dengan pihak kepolisian dan pemda setempat,” tegasnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di wilayah Korem 023/KS ini mengungkapkan tugas pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 ini TNI membantu kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada saat pencoblosan suara sampai dengan penghitungan surat suara selesai.

Danrem 023/KS mengingatkan semua masyarakat ataupun petugas panitia Pilkada untuk tetap mengedepankan dan mematuhi Protokol Kesehatan disaat Pandemi COVID-19.

“Kita ingatkan seluruh lapisan masyarakat agar tetap memakai masker, rajin cuci tangan dan tetap jaga jarak,” jelasnya. (snt_ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *