Pangdam I/BB Kunjungi Makodim 0212/TS dan Mako Yonif 123/Rajawali

  • Whatsapp
Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin saat Mengunjungi Mako Yonif 123/Rajawali (RW), Rabu (27/1/2021).

SNT, Tabagsel – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin kunjungan kerja ke Makodim 0212/TS, dan Mako Yonif 123/Rajawali (RW), Rabu (27/1/2021).

Turut dalam rombongan Pangdam, Ketua Persit KCK Daerah I/BB, Ny Dwiane Hassanudin, didampingi Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, Asintel, Asops Kasdam I/BB.

Bacaan Lainnya

Sebelum ke Mako Yonif 123/RW, Pangdam I/BB dan rombongan mengunjungi Makodim 0212/TS yang berada di Kota Padangsidimpuan, melaksanakan silahturahmi dengan Forkopimda Se-Tabagsel.

Setelah dari sana, Pangdam dan rombongan mengunjungi Mako Yonif 123/RW, disambut Danyonif 123/RW, Mayor Inf Goklas Pirtahan Silaban.

Baca Juga: Bupati Tapteng Temui Mahasiswa: Aku Pengin Mereka Lebih Hebat dari Saya

Bertempat di Balai Prajurit Darmawangsa, Pangdam I/BB menyampaikan arahan kepada Prajurit dan Persit Yonif 123/RW.

“Kepada seluruh prajurit untuk tetap menjaga jiwa korsa demi menjaga nama baik Kodam I/BB, dan prajurit Yonif 123/RW harus menjadi prajurit yang handal dan meningkatkan kemampuan personel melalui latihan guna menunjang tugas pokok ke depan,” ujar Pangdam I/BB.

Baca Juga: ‘Ngapain Dipulangkan, Kita Gadaikan Aja Dulu’

“Mengingat ke depan, Yonif 123/RW akan mengemban tugas mulia sebagai pasukan pengamanan batas negara,” tambahnya.

Jenderal bintang dua ini juga berpesan kepada semua prajurit agar jangan sesekali mencoba mendekati narkoba, bijak dalam menggunakan media sosial, dan tetap menjaga sinergitas TNI dan Polri.

Baca Juga: Sejoli Diancam Tebas di Tempat Wisata Sibolga, Pelaku Nutup Wajah Seperti Ninja

Selanjutnya Pangdam I/BB dan rombongan selanjutnya menuju Polres Tapsel disambut Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj.

Dalam rangkaian kegiatan kunjungan kali ini, tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 dengan mengecek suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak. (ril/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *