Istri Hamil Tua Tolak Hubungan Intim, Suami Naik Pitam Lalu Ini Terjadi

  • Whatsapp
Paparan Tersangka di Kantor Polisi. (Foto: dok_istimewa)

SNT – Gegara ditolak istri untuk berhubungan badan saat sedang kondisi hamil tua, seorang suami naik pitam dan melampiaskan emosinya dengan menusuk adik iparnya.

Dilansir kompastv, peristiwa ini terjadi pada Senin (25/2/2021) malam. Si suami meminta sang istri untuk berhubungan intim, akan tetapi ditolak.

Hal itu lantaran sang istri takut terjadi sesuatu dengan kandungannya. Apalagi kondisi kandungan si istri memang lemah sejak awal kehamilan, sehingga dokter sudah melarang pasangan suami istri itu berhubungan badan.

Baca Juga: Bakhtiar: Mall Dibuka, Orang Berpesta Diperbolehkan, Sekolah Kok Dilarang?

Si Suami pun tidak terima, mereka pun terlibat cekcok dan membuat anak sulungnya yang berusia 15 tahun ke luar rumah untuk meminta pertolongan.

Anak laki-laki itu mendatangi pamannya, Cahyo Budi Nugroho (37) yang sedang berjaga bersama dengan sejumlah warga di pos ronda.

Baca Juga: Reka Ulang Pembunuhan di Mela Tapteng, AJT: Sakit Kali Hatiku Melihatnya

Cahyo bersama dengan beberapa warga pun mendatangi rumah Yoyok. Mereka bermaksud untuk melerai pasangan suami istri. Namun Yoyok yang dalam keadaan mabuk tidak mendengarkan nasihat korban.

Justru ia merasa semakin kesal dan memukul adik iparnya itu. Perkelahian pun berlanjut dan berujung dengan Yoyok menusuk perut adik iparnya menggunakan pisau dapur.

Baca Juga: Kejar-kejaran dengan Polisi, Garobak ‘Menyerah’ di Jalan Siborongborong Balige

“Tusukan itu merobek perut korban sekitar dua sampai tiga sentimeter, korban juga sempat dioperasi,” kata Kapolsek Tegalrejo, Kompol Supardi, kepada wartawan, Rabu (3/2/2021).

Atas perbuatannya si suami dijerat dengan pasal 351 ayat 2 KUHP tentang penganiayaan yang mengakibatkan luka berat dengan ancaman pidana 5 tahun penjara. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *