Begituan dengan Pria Lain, Janda Dibacok Kekasihnya

  • Whatsapp
Ilustrasi (Foto: Net)

SNT – Warga di Desa Wonokupang, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, heboh, Minggu (7/2/2021).

Pasalnya, Seniwati (56), dan Misto (56) ditemukan tergeletak bersimbah darah, dan dalam kondisi telanjang bulat di dalam kamar rumah milik Seniwati.

Bacaan Lainnya

Diketahui, kedua korban berstatus janda dan duda tersebut, kondisinya kritis saat ditemukan, dan harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Anwar Medika Krian, Kabupaten Sidoarjo.

Baca Juga: Puluhan Pelajar dan Waria Diamankan dari Kafe di Padangsidimpuan

Dilansir Sindonews, kedua korban diduga korban aksi pembacokan. Pelakunya diduga kekasih Seniwati, yang terbakar cemburu saat melihat Seniwati bersetubuh dengan Misto, di dalam kamar rumah milik janda tiga anak yang diketahui berprofesi sebagai penjahit.

Dewi Fitri salah satu anak Seniwati yang ditemui di Rumah Sakit Anwar Medika Krian, mengaku bahwa ibunya memang kenal dekat dengan Misto, begitu juga dengan pria yang diduga melakukan pembacokan. “Saya kenal mereka, tetapi hanya sebatas kenal dari ibu,” katanya.

Baca Juga: Tante Ernie: Mau Dibuang, Tapi Kok Sayang! Apa Itu?

Sementara itu, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan pihak Sat Reskrim Polresta Sidoarjo, dan Polsek Balongbendo, diduga kasus penganiayaan atau percobaan pembunuhan ini berlatar belakang asmara.

Kapolsek Balongbendo, Kompol Ari Priyambodo mengatakan, kasus penganiayaan dan percobaan pembunuhan ini diduga dilatarbelakangi cinta segitiga antara pelaku, dan kedua korban. “Ada motif asmara dalam kasus ini,” katanya.

Baca Juga: Tancapkan Bambu ke Gadis Garut, Sakit Hati Gegara Pacar Ketahuan Komunikasi dengan Pria Lain di Medsos

Dalam kasus ini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan. Sementara kedua korban hingga Minggu (7/2/2021) siang, masih berada di Rumah Sakit Anwar Medika Krian, untuk menjalani perawatan medis. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *