Perbukitan Simaremare Sibolga Terbakar

  • Whatsapp
Perbukitan Simaremare Sibolga Terbakar

SNT, Sibolga – Perbukitan Simaremare di Jalan Oswald Siahaan arah gunung, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut), terbakar, Senin (8/2/2021) sekira pukul 14.20 WIB.

“Lahan perbukitan yang terbakar seluas 4×30 meter,” ujar Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Puluhan Pelajar dan Waria Diamankan dari Kafe di Padangsidimpuan

Kepada petugas, Kepling VI, Fery Sumarjono Sihombing mengatakan, masyarakat yang saat itu melintas melihat amukan api di sekitaran perbukitan lahan di bukit Simaremare itu.

“Kebakaran perbukitan tersebut diduga pemicunya api dari puntung rokok yang di buang sembarangan di sekitaran lahan,” kata Sormin.

Baca Juga: Ayah Tiduri Anak Kandung Bikin Heboh Warga Gebang Langkat

Sekira pukul 14.30 WIB, petugas BPBD Kota Sibolga mengerahkan 4 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api, dibantu masyarakat dengan menggunakan racun api. “Api sudah berhasil dipadamkan,” ujarnya.

Menurut Sormin, di kawasan itu ada aktivitas warga di lahan yang terbakar. “Tidak ada korban jiwa serta kerugian dalam kebakaran perbukitan tersebut,” Sormin menambahkan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *