Kapolres Sambangi Kantor Muhammadiyah Sibolga

  • Whatsapp
Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi mengunjungi kantor Muhammadiyah Kota Sibolga di Jalan DE. STB. Panggabean, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Rabu (10/2/2021).

SNT, Sibolga – Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi mengunjungi kantor Muhammadiyah Kota Sibolga di Jalan DE. STB. Panggabean, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Rabu (10/2/2021).

Triyadi bersama pejabat utama Polres Sibolga disambut Ketua PD Muhammadiyah Kota Sibolga, Masdiarman Piliang beserta pengurus.

Bacaan Lainnya

“Kunjungan kita ini untuk memperkokoh persaudaraan dan silaturahmi kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama dalam rangka menciptakan daya tangkal serta daya cegah dalam memelihara situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Triyadi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PD Muhammadiyah Kota Sibolga yang telah menerima, menyambut kehadiran kami,” tambahnya.

Baca Juga: Polisi Tapteng Tangkap Seorang Nelayan di Sibolga, Ini Kasusnya

Dikatakan Kapolres, dalam pertemuan tersebut disampaikan juga imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan pada saat pelaksanaan ibadah Sholat, khususnya di rumah ibadah masjid. “Hal itu bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres memberikan bantuan tali asih untuk meringankan beban dampak COVID -19 berupa beras sebanyak 150 kg.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Muhammadiyah terkait jalinan silaturahmi yang telah terbina selama ini, serta upaya sinergitas yang telah terbina dengan baik dalam menjaga Harkamtibmas Kota Sibolga yang aman dan kondusif,” ucapnya Triyadi.

Baca Juga: Seorang Wanita Bersama Teman Lelakinya Diringkus Bawa Sekarung Ganja

Ketua PD Muhammadiyah Kota Sibolga, Masdiarman Piliang dan jajarannya mengapresiasi kegiatan ini, dan akan siap membantu menjaga keamanan di Kota Sibolga.

“Terima kasih atas kedatangan bapak Kapolres dan rombongan, serta sudah memberikan tali asih,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *