Selamat Ultah Ke-44 Pak Wakil Wali Kota Sibolga

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumbantobing Dapat Kejutan di Hari Ulang Tahunnya ke 44
Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumbantobing Dapat Kejutan di Hari Ulang Tahunnya ke 44. (FOTO: Dok_Istimewa_skg)

SNT, Sibolga – Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya ke-44 tahun, Senin (29/3/2021).

Kejutan di hari spesialnya ini diberikan di gedung nasional Sibolga, pada Senin siang oleh Tim Penggerak (TP) PKK Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

Saat siang itu sedang berlangsung acara pelantikan TP. PKK. Setelahnya, kejutan pun diberikan kepada Pantas Maruba Lumbantobing.

Baca Juga: Ini Penampakan Desain Masjid Al-Huda Hutanabolon Tapteng

Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun, sekaligus menyuap kue kepada orang nomor dua di Kota Sibolga itu.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun kepada Wakil Wali Kota Sibolga. Semoga panjang umur, sehat selalu, sukses, dan bisa terus sejalan menjalankan tugas-tugas kita,” ujar Jamaluddin Pohan.

Baca Juga: Polisi Amankan Seorang Nelayan di Sibolga

Selain Wali Kota, sang istri juga menyuapkan kue ulang tahun kepada Pantas Maruba. Kebahagiaan tampak sangat terpancar pada momen spesialnya ini.

Dalam kesempatan itu, Pantas Maruba menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Sibolga dan kepada semua orang yang menyampaikan ucapan dan doa di hari ultahnya ini.

Baca Juga: Mr X Ditemukan Tewas di Jalan Lintas Tarutung-Sibolga, Ini Ciri-cirinya

“Terima kasih kepada semua yang telah memberikan kejutan ulang tahun saya yang ke-44 tahun. Mudah-mudahan dengan bertambahnya umur, semoga kami semakin sukses dapat menjalankan tugas sehari-hari, serta saling mendukung apa yang menjadi harapan dan cita cita kita semua, untuk mewujudkan Sibolga sehat, pintar dan makmur,” ucap Pantas.

Baca Juga: Kenakan Pakaian Tidur, Seksi Siapa Georgina Rodriguez dan Anya Geraldine?

Turut hadir saat pemberian kejutan, Ketua DPRD Akhmad Syukri Nazry Penarik, Sekda M. Yusuf Batubara, Ketua TP. PKK Kota Sibolga, Hj. Farida Hanum Siregar bersama Wakil Ketua TP. PKK, Lumsedia Sitompul, Wakil Ketua TP PKK Tapteng Ny. Juli Darwin Sitompul, para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Camat dan Lurah serta Pengurus TP. PKK Kota Sibolga. (skg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *