Rumah Tangga Atta-Aurel Diramal Bakal Langgeng Hingga Punya 8 Anak

  • Whatsapp
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (FOTO: Dok_Istimewa)

SNT – Sebelum resmi menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang ramai diberitakan media.

Kini keduanya telah sah menjadi sepasang suami istri. Atta dan Aurel diketahui resmi menikah pada Sabtu (3/4/2021) lalu.

Bacaan Lainnya

Peramal Madam Rifdha baru-baru ini meramalkan terkait rumah tangga Atta dan Aurel. Dia mengatakan, pihak Atta sebenarnya belum merestui seratus persen hubungan Atta dengan Aurel.

“Untuk masalah keluarga Atta, saya lihat belum seratus persen setuju. Belum seratus persen menyukai Aurel. Di sini bisa dilihat dari kedua orangtua Atta terlihat masih ragu-ragu juga dan ada pertimbangan-pertimbangan khusus dari keluarga besar Atta,” kata Madam Rifdha dilansir kanal247.

Baca Juga: Resmi Nikahi Aurel Hermansyah, Netizen Sorot Mata Atta Halilintar Seperti Kurang Tidur

“Intinya di sini keluarga Atta sendiri khususnya orangtuanya itu sudah pasrah. Kalau memang anaknya sudah suka, sudah sayang, mau pilihan hidupnya seperti itu, ya sudah mau gimana lagi, jadi biarkan aja. Orangtuanya tidak mau berkomentar apapun,” lanjut dia.

Bahkan nantinya akan ada masalah yang berasal dari keluarga Atta yang sebenarnya tidak begitu menyukai Aurel.

Baca Juga: Belajar Tatap Muka Dimulai di Taput, Nikson Nababan: Prokes Ketat

Sementara untuk orang ketiga, Madam Rifdha menyebutkan kalau tidak ada masalah tersebut dalam rumah tangga Atta dan Aurel.

“Kalau untuk badai yang datang di rumah tangga mereka dalam waktu dekat ini, saya lihat sebenarnya untuk masalah orang ketiga itu tidak ada. Cuma di sini yang jadi permasalahannya itu dari pihak keluarga Atta. Jadi mungkin ada masalah-masalah kecil nanti yang timbul di keluarganya Atta karena tidak begitu suka dengan Aurel,” katanya.

Baca Juga: Ini 11 Ramalan Bill Gates yang Tak Meleset, Termasuk Wabah Virus Corona

Bicara perihal momongan, Madam Rifdha rupanya meramalkan kalau Atta dan Aurel nantinya bakal dikaruniai delapan orang anak.

Hal itu rupanya lebih sedikit dari keinginan Atta yang mengharapkan 15 anak dengan Aurel. “Untuk Aurel segera hamil, akan segera hamil. Akan ada anak di situ saya lihat enggak hanya tiga, enggak hanya empat. Tapi untuk saat ini, saya lihat ada sekitar delapan anak nanti,” ungkap Madam Rifdha.

Baca Juga: Tebar Senyuman dan Tampil Bugar, Tante Erni: Jaga Kesehatan Ya..

Madam Rifdha menyebut, kalau rumah tangga Atta dan Aurel akan langgeng hingga akhir hayat mereka.

Bahkan katanya, nantinya pihak keluarga Atta disebut bakal sepenuhnya memberikan restu. Namun hal itu terjadi setelah Atta dan Aurel memiliki momongan.

“Kalau untuk keduanya saya lihat Atta dan Aurel ini benar-benar sayang, benar-benar cinta. Saling mengisi satu sama lain, saling bisa melengkapi. Saya lihat sama-sama membawa hoki, sama-sama membawa rezeki. Memang untuk pernikahan mereka saya lihat ke depannya, hoki dan rezeki itu semakin deras,” tutur Madam Rifdha.

Baca Juga: Pemuda Batak Bersatu dan RAPI Bantu TNI-Polri Amankan Kebaktian Jumat Agung di Tapteng

“Untuk masalah maut sampai memisahkan, saya lihat sampai maut memisahkan. Karena saya lihat keduanya ini saling men-support, saling memberikan masukan, jadi tidak ada keegoan masing-masing. Dan saya lihat untuk keluarga Atta ke depannya bakalan merestui kalau sudah punya anak, di situ keluarga Atta akan pelan-pelan merestui karena ada cucu,” terang dia.

Baca Juga: Bertarif Puluhan Juta, 2 Artis Ibu Kota Kencan di Sumatera

Namun sayangnya, ramalan Madam Rifdha terkait rumah tangga Atta dan Aurel itu malah ditanggapi sinis oleh para netter. Banyak pihak pun meragukan bahkan tak mempercayai ramalan dari Madam Rifdha tersebut. (rank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *