Polda Sumut Cek Kesiapan Operasi Terpusat Ketupat Toba 2021 di Sibolga

  • Whatsapp
Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Operasi Ketupat Toba 2021 Polda Sumut mengunjungi wilayah hukum Polres Sibolga, Selasa (11/5/2021).
Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Operasi Ketupat Toba 2021 Polda Sumut mengunjungi wilayah hukum Polres Sibolga, Selasa (11/5/2021).

SNT, Sibolga – Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Operasi Ketupat Toba 2021 Polda Sumut mengunjungi wilayah hukum Polres Sibolga, Selasa (11/5/2021). Pamatwil yang datang adalah Dir Narkoba Polda Sumut, Kombes Pol C.Wisnu Adji P, disambut Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi.

Selanjutnya mengunjungi Pos Pam Pelabuhan Pelindo I dan Pos Pam di Jalan SM Raja Kota Sibolga, untuk memastikan kegiatan Operasi Terpusat Ketupat Toba 2021 berjalan baik.

Bacaan Lainnya

“Kepada petugas Pos Pam agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP, dan sasaran Ops Ketupat Toba dengan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang akan menyeberang ke Pulau Nias,” ujar Kombes Wisnu Adji.

Anggota Pos Pam juga diinstruksikan tetap menjaga keselamatan dan kesehatan dalam bertugas, dan sebelum melaksanakan tugas terlebih dahulu dichek suhud tubuh. “Laksanakan tugas dengan ikhlas, tetap jaga keselamatan dan kesehatan. Tetap patuhi protokol kesehatan,” sambung Wisnu Adji.

Wisnu juga meninjau KMP Wira Victoria yang akan menyeberang ke Pulau Nias, mengecek alat keselamatan, ruangan kesehatan dan pengecekan urine ABK yang dilakukan sdecara acak, ditunjuk langsung oleh kapten kapal. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *