Danrem 023/KS Kunjungi Markas Komando Rayon Militer di Tabagsel

  • Whatsapp
Danrem 023/KS Kunjungi Markas Komando Rayon Militer di Tapsel
Danrem 023/KS Kunjungi Markas Komando Rayon Militer di Tapsel

SNT, Padangdisimpuan – Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, didampingi, Dandim 0212/TS Letkol Inf Roy Chandra Sihombing mengunjungi markas-markas Komando Rayon Militer di wilayah Kodim 0212/TS, Rabu (16/6/2021).

Mengawali kunjungannya, Danrem 023/KS mendatangi Makoramil 11/Pintu Padang. Selanjutnya menuju Makoramil 12/Siabu.

Bacaan Lainnya

Sementara dalam setiap kunjungannya, Danrem Febriel Buyung Sikumbang memberikan pengarahan kepada para Danramil dan Babinsa agar selalu menjalankan tugas pokok dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Babinsa harus mampu menjadi seorang tokoh di tengah masyarakat. Jaga kesehatan diri dan keluarga, hindari pelanggaran sekecil apapun dengan berperilaku disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” pesannya. “Para Prajurit juga saya minta untuk bijak menggunakan media sosial,” tegas Danrem.

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Korem 023/KS menyampaikan memanfaatkan potensi yang ada di masing-masing wilayah untuk dikelola, sehingga mampu meningkatkan penghasilan para prajurit.

“Prajurit juga harus mengajak dan mengubah pola pikir masyarakat untuk mau berusaha keras di berbagai bidang, baik pertanian, perkebunan maupun yang lainya, sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat itu sendiri,” ujarnya.

“Tingkatkan sinerginitas, baik sesama TNI maupun Polri dan aparat di kewilayahan lainnya untuk menjaga kekondusifan wilayah terutama di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Teruslah berbuat baik yang tulus dan ikhlas, sehingga apa yang dikerjakan selain bermanfaat untuk diri sendiri juga bagi masyarakat banyak serta bernilai ibadah,” tambahnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *