Prajurit Yonif 123 Rajawali Latihan Sebelum Dikirim ke Perbatasan RI-Malaysia

  • Whatsapp

SNT, Padangsidimpuan – Dalam rangka persiapan Satgas Pamtas RI-Malaysia, Danrem 023/KS, Kolonel INF Febriel B.Sikumbang, meninjau latihan Prajurit Yonif 123/Rajawali (RW), Rabu (16/6/2021).

Kepada Prajurit Yonif 123/RW yang akan melaksanakan tugas, Danrem memberi motivasi.

Bacaan Lainnya

“Prajurit itu yang dibanggakan bukan gaji atau hal lainnya, melainkan pengalaman tugas di daerah operasi,” jelasnya.

Danrem 023/KS berpesan kepada seluruh Prajurit untuk dapat mempersiapkan diri dengan baik.

“Sehingga diharapkan, dalam pelaksanaan tugas nanti, kalian mampu mengharumkan nama satuan Yonif 123/RW Korem 023/KS, khususnya Kodam I/BB,” katanya.

“Selamat berlatih, jaga terus kekompakan, moril dan semangat kalian dalam melaksanakan latihan pratugas ini. Tetap semangat dalam berlatih, jaga terus disiplin tempur guna menyongsong tugas yang mulia,” sambung Danrem.

Dengan memiliki semangat, moril dan mental yang baik, dengan didukung pengalaman tugas yang dimiliki, maka Danrem optimis, jika Yonif 123/RW akan sukses dan berhasil dalam melaksanakan tugasnya nanti.

Sebelum meninggalkan daerah latihan, Danrem juga berpesan untuk selalu berdoa sebelum dan sesudah latihan, sehingga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu menyertai dimanapun berada.

“Dalam pelaksanaan latihan agar tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 dan mengadakan pengecekan kesehatan secara rutin bagi seluruh personel,” pungkasnya.(ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *