Danrem 023/KS Pimpin Sertijab Dandim 0210 Tapanuli Utara

  • Whatsapp
Danrem 023/KS Pimpin Sertijab Dandim 0210 Tapanuli Utara

SNT – Komandan Korem (Danrem) 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim (Dandim) 0210/TU dari Letkol Czi Roni Agus Widodo kepada Letkol Inf Hari Sandra, bertempat di Aula Gupala Makorem 023/KS jalan Datuk Hitam, Kota Sibolga Jumat (17/9/2021).

Dalam sambutannya, Danrem mengatakan, acara tradisi korps pelepasan dan penerimaan Prajurit ataupun Perwira Korem 023/KS dilakukan kepada prajurit, baik yang akan pindah atau masuk satuan Korem 023/KS.

Bacaan Lainnya

Tujuannya untuk menimbulkan rasa cinta dan bangga terhadap Korem 023/KS yang punya semboyan ‘Pantang Surut Diterjang Gelombang’.

“Dalam kehidupan Militer, alih tugas dan jabatan di lingkungan Angkatan Darat khususnya Korem 023/KS merupakan hal biasa dilakukan, dalam rangka penyegaran, pembinaan karir dan pembinaan personel serta pembinaan satuan atau lebih dikenal Tour of Duty dan Tour of Area,” kata Febriel Sikumbang.

“Saya atas nama Komandan Korem 023/KS dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Czi Roni Agus Widodo atas karya dan presitasi serta pengabdiannya selama menjabat sebagai Dandim 0210/TU. Semoga kesuksesan selalu menyertai dalam mengemban tugas yang baru sebagai Kasmenzikon Pusziad,” ucap Danrem.

Kepada Letkol Inf Hari Sandra yang telah mendapat kepercayaan dan kehormatan menjadi Dandim 0210/Taput, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di lingkungan Korem 023/KS, dengan harapan akan membawa warna baru untuk kemajuan Kodim 0210/TU. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas serta lakukan kordinasi yang baik dengan instansi terkait di lingkungan wilayah Kodim 0210/TU,” sambungnya.

Danrem berharap kepada Letkol Hari Sandra mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab.

“Dengan dilandasi harapan dan rasa optimisme yang tinggi, saya yakin kepercayaan yang diberikan kepada Letkol Inf Hari Sandra untuk memangku jabatan Komandan Kodim 0210/TU, akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan dengan sebaik-baiknya, dan dapat mensejahterakan anak buah serta mampu mewujudkan kinerja yang berkualitas demi keberhasilan pelaksanaan tugas pokok Korem 023/KS,” harap Danrem.

Hadir dalam acara sertijab antara lain Kasrem 023/KS, para dandim jajaran Korem 023/KS, para Kasikorem, para Dan/Kabalak Aju Rem 023/KS, Ketua Persit Kartika Koorcabrem 023 PD I/BB dan Pengurus (ril).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *